DIKIT DIKIT KOK BAPER ?

Haloo gaess ketemu lagi πŸ˜€

Gimana kabar kalian? Baik kan?

Pasti baik. Yaudah deh kalogitu :v

Sebenernya ku tak tau mau ngapain hari ini. Tapi karena aku tadi ga sengaja ketemu adekku di jalan yaudah akhirnya aku ngobrol sama dia. Tiap hari ketemu sih. Wongan rumahnya pas disamping rumah kok :D. Tapi bedanya tadi dia mau bela belain ke Jember Β cuma buat ketemu aku haha (sosuit kan :D)

Kurang lebihnya seperti Β ini Β penampakan foto adekku kalo difoto πŸ˜€

Seperti orang gila :D. Nyeker, Tas karung, dan dia lagi bersama si Reni (motor bututnya :v)

Dia adek sepupuku yang sudah ku anggap sebagai temen, adek, kakak, bahkan bapak :v. Dia bisa berubah wujud menjadi apapun semau dia kalau dia pengen. Dia adalah temen curhat plus temen ngerumpi sih kalo dirumah hehe

Namanya Bayu tapi kebanyakan temen temennya manggil dia dengan sebutan β€œurang”. Entahlah ku tak tau asal usulnya. Mungkin karena otak dia otak udang kali ya makanya dipanggil kek gitu πŸ˜€ (upss keceplosan)

Karena dia tiap hari selalu aktif di suatu komunitas, salah duanya yaitu Komunitas Pencinta Alam dan Bakti sosial. Sampai sampai kalo dirumah aku jarang sekali ketemu sama dia. Lah dianya ngalas terus kerjaannya -_-

Tapi kayaknya kita udah terlalu jauh dari apa yang pengen ku bahas.

Yaudah lanjut..

Pas ngobrol ngobrol berdua tadi, dia malah enggak sengaja cerita tentang hubungannya sama ceweknya. Kurang lebihnya seperti ini percakapannya:

πŸ‘¨ : Bayu πŸ‘© : Aku

πŸ‘¨ : Mbak ku mau cerita

πŸ‘© : Jangan meloo deh jadi cowok

πŸ‘¨ : Mbak ku serius

πŸ‘© : huhh, yaudah..Β  cerita apa?

πŸ‘¨ : Ku berantem tadi sama Amel (nama ceweknya)

πŸ‘© : Teruss…??? [Terus apa hubungnnya sama gue hah ? mau berantem kekΒ  enggakΒ Β  kek ndlosor kek -_- ] (itu gumamku dalam hati sih :D)

πŸ‘¨ : Terus aku diputusin mbak -_-

πŸ‘© : Duhh.. jangan terlalu baper deh jadi cowok . yaudah kalo putus cari yang lain aja :v. Atau temenin aku aja :D. Ah… ahirnya kamu sekarang jomlo hahaha ( jingkrak jingkrak)

πŸ‘¨ : gjdfsgsjkhkilhdkfhjhklws Β x_x

Gitu doang curhatnya? iyaa -_- sependek itu. (tau gitu ku tinggalin ke kamar mandi deh dari tadi ^_^)

Tadi aku bahas tentang baper yaa?? Oh yaa, sebenarnya siapa sih tuh Baper ?. Kok katanya Digombalin dikit baper, dibikinin puisi dikit baper, dideketin dikit baper, diapain dikit baper. Dikit dikit kok baper ? -_-. Virus baper merajalela…

Menurut bahasa gawlnya, baper adalah singkatan dari “bawa perasaan” (katanya). Kurang lebihnya seperti ini contohnya :

Sumber: Google.com

Semua orang pasti pernah merasakan β€œBaper”. Ya iyalah, semua orang kan punya perasaan. Apalagi cewek yang biasanya emang pada umumnya selalu mengandalkan perasaan daripada logika. ( kayak aku -_-)

Tapi jangan salah, bukan cewek doang yang bisa merasakan baper, tapi cowok juga bisa baper. Contohnya noh tadi si Bayu :v

Setelah melakukan survey sepanjang hari dengan si Bayu, akhirnya aku mengerti tentang knapa cowok juga bisa baper. Yukk disimak, nih alasannya:

  • Cowok juga punya perasan πŸ˜€

Ya iyalah cowok kan juga punya perasaan. Kalo dia baper berarti dia telah membuktikan kalo dia masi bisa merasakan apa yang dirasakan oleh hatinya. Cowok juga pengen di mengerti kali ga Cuma cewek doang Β yang selalu pengen dimengerti. Ada saatnya cowok itu memakai logikanya buat berpikir dan ada saatnya juga dia lebih memilih merasakan apa yang dirasanya *uhuk

  • Sudah nyaman dengan hubungannya

Nah ini kayak si Bayu tadi. Mungkin karena dia sudah nyaman dengan pasangannya yang sekarang makanya dia galau ketika dia diputusin. Yah, intinya cowok itu akan merasakan kegalauan berat ketika dia akan ditinggalkan oleh pasangannya yang sudah dianggap cocok buatnya. Bahkan dia akan rela ngapain aja, bahkan sampek nangis nangis darah meminta agar pasangannya tersebut kembali kedalam pelukannya #eaa ( kalo ini kayak mendramatisir sih :D)

  • Termakan gombalan wanita

Lahh ini buat cewek cewek yang suka gombal. Tolong jangan permainkan hati cowok ya gaess :D. Ternyata bukan cowok doang Β yang jago gombal, tapi cewek juga jago loh (enak aja). Buat cowok, hati hati ya sama cewek cewek yang suka bikin puisi, sajak, yang suka merangkai kata kata indah yang mungkin ga sengaja membuat jantung, hati, dada, atau apapun deh yang bikin kalian klepek klepek dengan kata katanya. Bisa saja dia Cuma pengen bikin kalian jatuh..jatuh kedalam pelukannya :D.

Tapi jangan nethink dulu sih. Bisa saja cewek ngelakuin kayak gitu biar cowok cowok itu dapet pelajaran aja dan enggak seenaknya lagi bisa permainin hati cewe cewek πŸ˜€

  • Friendzone

Menurut kitab gawl lagi, friendzone adalah kondisi di mana salah satu di antara dua orang yang saling berteman ingin menjalin hubungan asmara, tapi orang yang satunya lagi tidak mau.

Friendzone a.k.a Β cinta bertepuk sebelah tangan ( aw aw aw.. sakiiitt).

Semua orang pastinya punya teman dekat. Baik cewek maupun cowok. Entah teman curhat, teman chating, teman sekelas, dll. Pokoknya dekat πŸ˜€ .

Karena sudah dekat mungkin salah satu dari mereka menganggap bahwa pertemanan mereka itu sudah lebih dari sekedar teman. Akhirnya satu pihak dari mereka ada yang terlalu berharap lebih. Padahal pihak yang satunya Cuma menganggap biasa biasa saja.Β  yaa emang Cuma dianggap sebagai temen doang (kasian).

Karena pengharapannya terlalu besar ahirnya dia memberanikan diri mengungkapkan perasaannya. Dan ketika ungkapannya Β diselatankan Β diutarakan, dia kecewa dengan jawaban si dia yang sudah pasti β€œdi tolak β€œ. Dan si dia lebih milih mantannya orang lain daripada si temennya itu. (duhh -_-)

  • Ya emang gampang baper aja :v

Nahh kalo ini, mungkin status cowoknya emang masi di ragukan kali ya. Ini tipe tipe cowok yang di bully dikit baper, di dorong dikit nangis, di marahin dikit nangis, di anu dikit nangis plus baper. Huhh.. (Sudahlah nggak usah dibahas yang ini ya)

Akhirnya kalian semua udah tau kan, alasan alasan kalo cowok itu juga bisa baper . Mungkin itu saja yang pengen ku sampaikan hari ini. capek juga ternyata ngetik sebanyak ini.

Kata mutiara dariku : “Janganlah terlalu berharap kepada manusia, karena harapan itu adalah kunci kekecewaan. Dan ketika kamu mulai membuka sebuah harapan kepada seseorang, secara tidak langsung dihatimu akan tumbuh benih benih kekecewaan yang lama kelamaan akan menjalar keseluruh penjuru jiwa. Sehingga timbullah puncak puncak kesakitan. πŸ˜€ “

Mungkin itu saja dariku. Selamat hari senin πŸ™‚

Iklan

51 tanggapan untuk “DIKIT DIKIT KOK BAPER ?

  1. Kalau memang ngegantungin diri ke orang lain harus rela kecewa gitu yah. Bener?? Tepuk tangan hahahai
    Friendzone aw aw sakiiitt, bru kali aku posting cinta pertama ee baca tulisan ini makin sadar, duluh cintaku bertepuk sebelah tangan dong yaa. Baru sadar hahaia

    Disukai oleh 1 orang

      1. Mbak komentarmu sebenernya td yg ini masuk kotak spam mbak. Untungnya td aku sempat cek kotak spam. Entah knapa kok bisa begitu . πŸ˜€

        Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s