Pertemuanku dan Pertemuanmu

 

kartun
Sumber : Google.com

Ini Β cerita tentang kisah cinta dua orang yang terpaut dalam satu organisasi.

Katanya sih biasa disebut dengan CinLok …. Aku taunya sih cilok…. Aku suka sekali cilok…Apalagi cilok-nya Pak kumis πŸ˜€

Sebelumnya aku mau menjelaskan seperti apa sih cinta lokasi itu?

Menurut imajinasi dan penerawanganku pengertian cinta lokasi adalah kisah cinta dua orang laki laki dan perempuan yang terjadi di sebuah lokasi atau di suatu tempat. Misalnya ya di kantor, di suatu komunitas maupun organisasi, dan dimanapun kalian berada selama masih menginjak bumi.

Dan malam ini aku ingin bercerita tentang kisah cinta seseorang, sebut saja alfu (nama samaran atau bukan nama samaran ya tetep aja namanya alfu).

Jadi aku punya cerita πŸ˜€

Dulu pas jaman jamannya MABA (Mahasiswa Basi Baru), aku termasuk orang yang aktif organisasi dikampus, organisasi intra maupun ekstra kampus (awal awalnya doang sih aktif hehe). Diantaranya, PSM, PA, Kerohanian, dll yang gabisa aku sebutin (maaf), ya iyalah gabisa disebutin soalnya ya emang itu doang yang di ikutin.

Tapi selain itu, aku dulu juga pernah ikut organisasi ekstra kampus. Organisasi islam (orang orang menyebutnya dengan organisasi garis keras sih katanya). Tapi menurutku biasa aja kok, gak keras kok. Gak sekeras menaklukkan hatimu agarΒ  berpaling kepadaku *uhuk.

Sebenarnya awalnya aku ga niat sih ikut organisasi seperti itu, tapi karena aku di ajak temen yaudah deh aku jadi ikut ikutan. Aku mikirnya, yaudahlah buat nambah pengalaman aja.

Setelah aku masuk dalam organisasi tersebut, akhirnya kita semua kenal banyak orang orang yang terdiri dari berbagai macam karakter. Dan disitulah aku ketemu sama seseorang ya si doi, sebut saja si Budi (kalo ini nama samaran beneran).Ternyata si Budi ini adalah tak lain tak bukan dia kakak angkatanku dulu pas jaman jaman EsEmAh (Sekolah Menengah Atas). Tapi pas SMA dulu kita tidak saling mengenal satu sama lain (mungkin emang karena kita nggak terkenal kali yaa).

Jadi orang terkenal itu gaenak sih menurutku, soalnya kalo pas terkenal pasti nama kita akan dipanggili mulu tuh sama orang orang. Ketemu di jalan dipanggil, ketemu di kantin di sapa, ketemu dikelas dipanggil, sampek ketemu di WC juga dipanggil plus disapa, dikit dikit dipanggil (kan capek). Yang ga capek itu ya liyatin si doi lewat depan kelas sambil…dadah…dadah… πŸ˜€ #apasih.

Setelah satu bulan dua bulan kita kenal. Kita semakin dekat dan saling bertukar cincin Nomor hape satu sama lain.

DAN AKHIRNYA KITA JADIAN… (yeahhh)

Ahh senang sekali waktu itu, hampir setiap detik,menit,maupun jam kita selalu berkirim pesan. saling telfonan, Saling perhatian, saling membangunkan, bahkan sampek saling menyolatkan πŸ˜€ ( yang ini enggak sih).

Tapi lama kelamaan karena aku merasa kehidupan ini monoton sekali dengan hal hal yang gitu gitu aja terus . Aku merasa hubungan ini membosankan. Karena bosan, akhirnya aku memutuskan untuk tidak lagi berhubungan dekat lagi dengan si doi. Aku lebih memilih menghindarinya. Dan mungkin si doi juga ngerasa sih kenapa aku tiba tiba mulai menjauh darinya.

Ketika aku memberanikan diri untuk ngomong β€œ Kita putus aja ya..”. kamu tau nggak? Ternyata responnya biasa biasa aja. ( ya di iya-in aja gitu) tanpa ekspresi sedih kek, kaget kek, salto kek, apa kek -_- (dan itu yang membuatku sedih sihh…hiks). ehhh enggak ding, ngapain sih sedih, ngapain sih Β galau, kan aku yang mutusin yaa πŸ˜€ .

Setelah beberapa bulan dari momen pemutusan tersebut, ternyata aku sadar sesuatu. Knapa waktu itu responnya si Budi datar datar aja pas ku putusin. Ternyata eh ternyata, pas di jalan deket mau ke kampus aku ngeliyat dia jalan bareng lagi sama cewek lain πŸ˜€ . Kamu tau nggak gimana perasaanku waktu itu ???. Tapi ya sudahlah gapapa kok πŸ˜€ Β (sambil ngelus ngelus dada dan nerusin perjalanan dan enggak lupa sambil nyanyi lagunya geisha yang apa tuh judulnya ya..? yah aku lupa haha).

Hikmah yang bisa diambil dari cerita ini adalah… kayaknya ga ada yang bisa di ambil deh wkwkwk. Yang jelas menurutku punya pasangan yang seorganisasi, sekantor, maupun sekampus itu enggak enak (beda lagi kalo udah serumah :v), soalnya kalo udah putus ya tetep aja sering ketemu, ya emang tetep sering ketemu. Karena tetep sering ketemu inilah yang menyebabkan kita sering gagal move on. Tapi aku udah move on kok :v

Mungkin inilahΒ  segelintir kisah yang pernah ku alami waktu jaman jaman labil dulu πŸ˜€ . Aku menganggapnya sebagai Cinta Monyet wkwkwkwk. Yasudahlah mungkin masih terlalu pagi.

 

Selamat pagi Β πŸ˜ƒ

 

#Obrolin #OMCAgustus #YukMenulis

 

 

 

 

Iklan

54 tanggapan untuk “Pertemuanku dan Pertemuanmu

  1. Kenapa bosan? Mungkin karena masing2 tindak punya inisiatif untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan. Saya klo suka cewek klo ngobrol saja hampir pasti suka. Cuma sejauh ini belum ada cewek yg mau sama saya sehingga belum pernah nyoba wkwkw…. πŸ˜€

    Disukai oleh 1 orang

    1. Ya bosan aja bang. Pokoknya bosanΒ οΏΌ. Ya mungkin karena kemonotonan itu bang. Namanya juga pas labil labilnya dulu bang haha. Jangan bang..jangan terlalu gampang suka sama cewek bang. Nanti bisa jadi gampang juga bosennya wkwkwk.
      Kalo ada yang mau langsung ajak nikah aja bangΒ οΏΌ

      Disukai oleh 1 orang

  2. Ya bosan aja bang. Pokoknya bosan πŸ˜‚. Ya mungkin karena kemonotonan itu bang. Namanya juga pas labil labilnya dulu bang haha. Jangan bang..jangan terlalu gampang suka sama cewek bang. Nanti bisa jadi gampang juga bosennya wkwkwk.
    Kalo ada yang mau langsung ajak nikah aja bang πŸ˜€

    Suka

    1. Wahhhhh itu “jahat” namanya πŸ˜€. Mungkin itu hanya alibi seniormu. Mungkin ada salah satu dari seniormu yang diam diam suka sama kamu tuh (bisa jadi yang ngelarang kamu pacaran tadi πŸ˜‚)

      Suka

    1. Wkwkwkwkwk…sudah move on lah mbak (kayaknya sih udah :v).

      Hahahha…aku aja bingung nih sebenarnya mau ikutan challenge-nya. Untung aja masi bulan agustus. Yaudah deh akhirnya nyempetin buat cerita ini πŸ˜€

      Disukai oleh 1 orang

    1. Nahh itu mbakk… jahat sekaliii πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€.
      Tapi mungkin si doi kesel jg sama akunya sih mbak. Dr awalnya kan emang aku berusaha menghindarinya wkwkwk

      Suka

      1. Iya mbak kita dulu masi sama sama belum siap menjalin hubungan emang. Cuma pengen tau aja gimana sih rasanya punya pasangan . Udah gitu aja. Wkwkwk

        Suka

    1. Nahh iya… tujuannya emang gajelas kalo pacaran. Masak tiap hari cuma smsan doang , dedek gemes aja bisa kalo cuma kayakk gitu πŸ˜‚.
      Makanya langsung nikah aja kalo gitu. Wkwk

      Disukai oleh 1 orang

      1. Wahhh kebangetan ya..
        Aku juga sihh, pas sma dulu malah gapernah cinta cintaan . Makanya bisa merasakan cinta monyetnya pas waktu waktu udah kuliah.wkwkwk

        Disukai oleh 1 orang

      2. Iya bang kalo dipikir pikir juga ya emang ga ada manfaatnya wkwkwk. Cuma buat seneng seneng doang kayaknya. Ya seneng kalo udah punya pasangan.

        Disukai oleh 1 orang

      3. Ya buat sekedar punya punyaan doang wkwkw. Kalo uda punya terus bosen lalu putus.punya lagi bosen terus putus. Gitu aja terus ….sampek bulan terbit disiang bolong.

        Disukai oleh 1 orang

  3. Ciyeee, yang cilok… Wkwkwkw
    Jadi laper… πŸ˜€
    Aku tau perasaanmu, aku juga gagal move on gegara jatuh cinta dengan cewek satu perusahaan, karena sering ketemu dan bikin baper, sebel, sedih tapi ngangenin juga masih sayang juga. Akhirnya aku mengancam orang tua nya agar melepas anaknya jadi istriku.. Hahaha…
    Dan kita nikah… Yeah….
    NIKAH beneran, bukan samaran… πŸ™‚

    Disukai oleh 1 orang

      1. Sedangkan aku? .
        Aku masih belum memulai kehidupan apapun,
        Aku masih mau merajut kehidupan. Berkelana mencari suatu tujuan πŸ˜€

        Suka

      1. Iya bang. Karena kebenaran yang sesunggahnya hanyalah milik allah subhanahuwataala.

        Sekian dan terima kasih . Wasalamualaikumwarahmatullohiwabarakatuh . πŸ™‚

        Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s