Pengen Nulis Aja !

writing-writing-3574857-1280-1024-1138x547
Sumber : andryasha.wordpress.com

Rasanya sudah lama aku tidak menulis disini. Entah mengapa.

Mungkin karena mood nulisku lagi menurun buat minggu minggu ini. Sebenernya aku pengen sih seperti temen temen blog yang lain yang selalu konsisten menulis tiap hari. Tapi apa daya, aku tak sama seperti mereka. Ya sudah, aku memutuskan menulis disini jika aku memang pengen nulis saja. Kalo pas lagi ga pengen nulis ya sudah. Tapi, kalo blogwalking sih tetep masih rajin πŸ˜€

Sebenernya selama ini aku juga mikir sih, aku selalu bertanya tanya pada diriku sendiri. Sebenernya yang aku tulis selama ini itu ada manfaatnya nggak sih buat orang lain?. Dan akupun menjawab dalam hati, kayaknya blogmu itu isinya banyak gapentingnya deh fuu,coba deh baca lagi tulisanmu dari awal. Dan aku pikir pikir lagi ya sepertinya memang bener begitu.

Tapi, aku pikir pikir lagi, namanya juga blog suka suka, jadi terserah yang nulis dong mau posting apa. Mau posting puisi kek,cerpen kek, curcol kek, atau mungkin cerita cerita lainnya yangΒ  gapenting banget, kan terserah ya. Terserah yang nulis itu mah mau nulis apa.

Ohh ya, ahir ahir ini gatau kenapa aku sering merasakan pusinng di kepala (yaiyalah dikepala, masak di dengkul). Tapi aku bersyukur sih, kalo aku masih bisa merasakan pusing berarti itu tandanya aku masih punya kepala. Coba deh bayangin kalo gapunya kepala, pasti kan sudah dikira hantu tuh. Hantu kepala buntung…hiii (kok malah nyasar ke hantu ya)

Ahir ahir ini, aku juga sering merasakan deg degan. Aku juga gatau kenapa. Apakah ini yang dinamakan cinta ya, atau apa ya. Duh aku bingung. Tapi kalau itu cinta, emang cintanya sama siapa ya. Aku tambah bingung. Aku juga ga deket sama siapa siapa. Rasa deg degan itu semakin cepat, ternyata setelah aku cek lagi itu efek karena aku belum makan ternyata, bukan karena jatuh cinta -_-

Yasudah aku cuma pengen nulis ini aja malem ini. Selamat malam πŸ™‚

 

Lumajang, 3 Oktober 2017

Iklan

15 tanggapan untuk “Pengen Nulis Aja !

  1. Nulis sih suka-suka aja. Gimana enaknya aja. Sejak awal dulu mulai menulis blog ya saya cuma mikirin gimana enaknya buat saya. Jarang mikirin orang lain. Soalnya kan nggak dibayar ha ha ha… πŸ˜€

    Suka

      1. Seharusnya seperti itu biar punya mood yang bagus. Tulis sesuatu yang ingin alfu baca. Biarpun aneh dan tidak bisa dimengerti orang lain. πŸ˜€

        Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s