Kenapa cewek gampang baper ?

Sebenernya ini pembahasan antara penting dan tidak penting sih. Kalau menurut kalian penting ya silahkan bisa dibaca sampai akhir kalau tidak penting amat ya udah skip ajah. Aku gapapa kok :3

Yahh… ujung ujungnya yang dibahas baper lagi fu … Iya maaf maaf , soalnya akutu gampang dibaperin orangnya. Jadi aku gabisa tuh diginiin terus.. gimana dong~

Oke, Langsung saja ya jangan berbelit belit. Kalian pasti tidak suka kan kalau ada orang yang bahasnya terlalu berbelit belit. Ya sama kayak ketika si dia mau ngungkapin cintanya ke kamu tapi ga di ungkap ungkapin. Karena dianya kebanyakan mikir, sok jaim, sok cool, dan pada akhirnya dia ga jadi ngungkapin perasaannya soalnya udah keduluan sama yang lain~ (kasian banget sih)

Oke. Setelah beberapa bulan ini saya melakukan survei , tentang bagaimana tingkat kebaperan wanita ketika di baperi lelaki. Ternyata terbukti bahwa di sebagian bumi kita ini terdapat persentase antara cowok modus, serius dan cowok galau. Dan survei membuktikan bahwa terdapat 50% cowok Modus 20% cowok serius dan 30% nya lagi cowok galau. Cowok galau disini itu maksutnya mereka masih bimbang hubungannya akan dibawa kemana, mau diterusin kepentok restu orang tua, mau di putusin tapi udah cinta sekonyong konyong koder (katanya), jadi hubungan mereka akhirnya ngambang gitu (kasian juga akutu liyatnya).

Diagram persentase perbandingan 3 Tipe cowok tersebut dapat dilihat dibawah ini :

photo6077760967795648802.jpg
Niat banget 😀
  • 50% cowok Modus

Karena hasil presentasenya menunjukkan bahwa tipe cowok main main (suka modus) lebih besar di bandingkan tipe tipe cowok yang lain. Maka yang harus hati hati disini adalah para kaum hawa. Jadi cewek cewek sekarang itu banyak yang kemakan rayuan gombalnya para cowok yang suka modus. Wahai para cewek, jagalah hati kalian ya, kuat kuatlah menahan godaan ini, ini ujian, jangan sampai termakan omongan mereka, dan jangan baper terlalu berlebihan yak.

  • 20% cowok serius

Mungkin hanya sedikit di sebagian bumi kita ini terdapat tipe cowok seperti ini. Tipe seperti mereka mereka inilah jarang di temui di abad ke 20 ini. Kalau sekarang kalian para cewek sudah menemukan cowok yang seperti ini, tolong jangan di sia siakan, jangan di lewatkan, kalian akan bahagia bersama mereka #eaaa.

  • 30% cowok galau

Tipe cowok seperti ini sebenarnya mereka sudah punya komitmen yang jelas. Namun , masih banyak halangan rintangan yang harus di hadapi di depannya. Jangan milih cowok yang seperti ini, mereka akan memberi kejelasan keseriusannya padamu dalam jangka waktu yang masih belum tahu sampai kapan. Mereka ini cenderung diam diam dalam menjalin suatu hubungan. Ya intinya backstreet gitu deh. Back artinya belakang, street artinya jalan. Nah bisa di artikan sendiri artinya backstreet itu apa wkwkwk ( terlihat receh si ini :v).

Kembali lagi ke, Kenapa sih cewek itu gampang baper ?

Saya akan jelaskan semuanya disini, kenapa cewek gampang baper? Karena kebanyakan cewek itu biasanya selalu mengandalkan perasaannya dalam setiap aktivitasnya sehari hari. Misalnya, ketika jatuh saja, mereka tuh nangis dulu ketika ngeliyat luka di kaki atau dengkulnya. Padahal dengan nangis mah ga bakalan nyembuhin luka sakitnya kalau tidak cepet cepet di bawa ke dokter atau di obatin.

Karena cewek itu makhluk perasa. Ketika diberi perhatian sedikit saja oleh cowok, maka dia akan gampang baper. Dan menganggap perhatian si cowok adalah hal yang spesial buat mereka . Padahal kenyataannya si cowok ngasih perhatiannya itu sewajarnya saja dan tidak ada maksut apa apa. Karena terlalu berharap lebih kepada si cowok, si cewek akhirnya bertanya dan meminta kepastian tentang hubungan mereka. Karena si cowok tidak punya perasaan apa apa, ya si cowok secara langsung menolak untuk menjalin hubungan dengan si cewek. Dengan keputusan cowok yang seperti itu, akhirnya si cewek kecewa dan akhirnya patah hati. ( ini terlihat drama banget -_-)

Seharusnya sih sebagai cewek, mereka harus bisa mengontrol perasaannya. Jangan tiba tiba menyalahkan si pihak cowok saja. Cowok itu enggak selalu salah kok (cowok kan juga manusia). Padahal sebenarnya cewek itu sudah tau kalau harapan itu berbanding lurus dengan rasa kecewa. Semakin tinggi kita meletakkan harapan kita pada seseorang, maka rasa kecewa yang akan di dapat akan semakin besar pula. Begitupun sebaliknya. Well, kita sebagai cewek harus bisa membedakan mana cowok yang serius dan mana cowok yang hanya main main kepada kita. Jangan terlalu baper kalau kalian tiba tiba di kasih perhatian lebih sama cowok. Padahal si cowok sih biasa biasa aja sama kita 😀

Terima kasih. Selamat malam 🙂

Iklan

16 tanggapan untuk “Kenapa cewek gampang baper ?

      1. Padahal cowok juga milih calon yang baik, kan memilih itu tidak semudah beli gubis, harus di selami dulu, minimal bisa tau gambaran masa depan dari lihat mata si cewek 😄

        Suka

      2. Iya setuju mas nur, mungkin alasan cowok suka modusin gitu. Biar dia tau yak . Cewek mana yg pantes dipilih buat pendampingnya gitu ya mas. 😀

        Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s