Asal Cerita

Setiap kejahatan yang dilakukan manusia adalah salah satu bentuk perbuatan yang dapat menjerumuskan kita ke dalam neraka ataupun penjara. Oleh karena itu kita sebagai manusia harus bisa memanajemen diri sendiri agar tidak terjerumus kedalam bentuk kejahatan seperti apapun. Ingat “kejahatan terjadi tidak hanya karena ada niat dari pelakunya, tetapi juga karena adanya  kesempatan…waspadalah 😀 “.

Ngomong ngomong soal kejahatan. Kemarin aku dapat kabar dari temenku, dia dapat cerita dari temennya, bahwa temen dari temennya itu dapat musibah kalau sepedanya di begal perampok ( ya iyalah dibegal perampok, masak yang begal ustad -_-). Kalau yang begal ustad mah pasti bukan sepedanya yang dibegal, tapi hatinya #ehh.

Setelah polisi tahu tentang kejadian pembegalan tersebut ahirnya polisi mengerahkan semua anak buahnya untuk mengejar si perampok tersebut. Si perampok pun tidak kalah lincah dan lihai dalam mengelak dari kejaran para polisi. Tapi harus diketahui juga bahwa “sepandai pandainya tupai melompat, pasti dia akan jatuh juga”, dan sang perampok pun akhirnya tertangkap juga. The end…

 

Udah gitu aja. Bye… 😀

 

 

45 tanggapan untuk “Asal Cerita

    1. Apasih bang apaa 😂. *aku jadi merasa tersunjang.

      Pak ustad… pak ustad …tolong begal hati bang rahman. 😀 . Dan akhirnya pak ustad pun kabur mendengar panggilan itu…

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan komentar